Vanessa Angel Temu Kangen Sebelum Diperiksa dan Ditahan Polisi

Suara.com – Vanessa Angel temu kangen dengan seorang perempuan sebelum dirinya ditahan Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rabu (30/1/2019). Perempuan itu adalah Reni Setyawati (58).

Reni merupakan kerabat pertama yang menyemangati Vanessa Angel. Reni adalah adik dari ibunda Vanessa Angel. Reni mendampingi keponakannya hingga ke ruang penydik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Kehadiran Reni Setyawati tentunya mengubah raut wajah Vanessa. Terlihat, saat datang di Polda Jatim pukul 11.01, wajah Vanessa sumringah.

“Kedatangan saya untuk meberikan suport ke Vanessa. Kita doakan yang terbaik dan selebihnya kita serahkan ke Tuhan yang maha kuasa,” ungkap Reni, Rabu (30/1/2019).

Diceritakan Reni, pertemuannya dengan Vanessa berlangsung, Senin (28/1/2019). Dalam pertemuan tersebut tidak ada pembahasan terkait kasus yang menjerat keponakannya.

“Kita tidak membahas kasus itu. Yah kita hanya temu kangen saja,” ujar Reni.

Reni juga menyampaikan, hingga saat ini kondisi kejiwaan Vanessa sangat baik. Memang sebelumnya bintang FTV itu sempat sakit setelah ditetapkan tersangka oleh penyidik Subdit Cyber Crime.

“Alhamdulillah kondisinya baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel telah ditetapkan tersang oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menyusul empat muncikari yang lebih dulu ditetapkan tersangka.

Penetapan ini dilakukan karena Vanessa Angel diduga mengekplorasi dirinya dalam bentuk foto dan video untuk kepentingan prostitusi. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga diduga ikut mentransmisikan gambar dan video porno tersebut kepada para muncikari.

Kontributor : Achmad Ali