Vanessa Angel Jatuh Pingsan saat Mau Ditahan

Suara.com – Vanessa Angel jatuh pingsan saat mau dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. Vanessa Angel tiba-tiba mengeluh sakit saat ingin ditahan.

Polisi wanita (Polwan) anggota Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim langsung membopong Vanessa untuk dimasukan ke dalam Mobil Innova warna putih.

Hingga berita ini diunggah, belum ada penjelasan detail dari kuasa hukum Vanessa Angel terkait sakit yang diderita kliennya.

“Vanessa sakit. Ini mau diawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” jelas tim kuasa hukum Vanessa, Rabu (30/1/2019) malam.

Sebelumnya, Pantauan Suara.com, Vanessa Angel keluar ruangan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim pukul 23.00 WIB. Jika dihitung, 11 jam lebih Vanessa diperiksa terkait kasus prostitusi online sejak masuk pukul 11.01 WIB.

Saat ini, anak kandung Doddy Sudrajad itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Seperti diketahui, Vanessa Angel telah ditetapkan tersang oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menyusul empat muncikari yang lebih dulu ditetapkan tersangka.

Penetapan ini dilakukan karena Vanessa Angel diduga mengekplorasi dirinya dalam bentuk foto dan video untuk kepentingan prostitusi. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga diduga ikut mentransmisikan gambar dan video porno tersebut kepada para muncikari.

Kontributor : Achmad Ali