Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Prostitusi Hari ini, Ditahan?

Suara.com – Vanessa Angel , tersangka kasus prostitusi online , Rabu (30/1/2019) hari ini akan diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik Subdit V Cyber Crime. Polisi memastikan Vanessa Angel akan hadir.

Direktur Reserse Kriminal Khusus, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan memastikan, bintang FTV tersebut hadir dalam pemeriksaan perdananya.

“Panggilan sudah kita layangkan Senin (28/1/2019). VA (Vanessa Angel) berjanji datang untuk memenuhi panggilan,” terang Yusep.

Kuasa Hukum Vanessa, Milano, Senin (28/1/2019) lalu juga menegaskan bahwa kliennya akan kooperatif menghadapi kasus ini.

“Kita akan koopertif. Rabu kita akan penuhi panggilan polisi,” ujar Milano.

Apakah Vanessa akan ditahan?

Beberapa hari terakhir, kuasa hukum Vanessa Angel terus saja berusaha mencari penjamin untuk kliennya. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, terus dikejar Milano untuk menanyakan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Saya sudah minta ke ayahnya Vanessa agar mau menjamin anaknya. Saya minta KTP nya tapi terus saja dijanjikan,” terang Milano.

Dari kondisi tersebut, Milano sempat menyampaikan kekesalannya higga mengatakan ayah Vanessa Angel tidak peduli terhadap anaknya.

“Ayahnya tidak mau menjadi penjamin anaknya. Buktinya, saat dimintai KTP selalu janji tapi tidak ada wujudnya,” ungkap Milano.

Meski ayah Vanessa Angel enggan menjamin anaknya, Milano terus mengupayakan cara lain. Milano sempat mencari data keluarga Vanessa yang ada di Surabaya.

“Di sini (Surabaya) khan ada adik dari ibunda Vanessa, saya akan mencoba mempertemukannya dengan klien saya,” pungkasnya.

Hingga saat ini tepat pukul 10.30, Vanessa Angel belum juga menanpakkan batang hidungnya di Polda Jatim. Masih belum ada yang menjelaskan jam berapa Vanessa akan menghadiri panggilan penyidik.

Seperti diketahui, Vanessa Angel telah ditetapkan tersang oleh Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim menyusul empat muncikari yang lebih dulu ditetapkan tersangka.

Penetapan ini dilakukan karena Vanessa diduga mengekplorasi dirinya dalam bentuk foto dan video untuk kepentingan prostitusi. Tak hanya itu, Vanessa Angel juga diduga ikut mentransmisikan gambar dan video porno tersebut kepada para muncikari.

Kontributor : Achmad Ali