PKS: Pemilu 2019 Adalah Pertarungan Eksistensi Dakwah

Suara.com – Ketua fraksi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Jazuli Juwaini menyebut Pemilu 2019 bukan sekadar pesta demokrasi tetapi juga eksistensi dakwah. Ia mengajak seluruh caleg PKS ikut mengkampanyekan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Penyataan itu diucapkan Jazuli di hadapan ratusan caleg DPR dan DPRD PKS yang hadir di konsolidasi nasional PKS di Grand Sahid Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/1/2019).

“Hitungan beberapa puluh hari lagi pemilu presiden dan pemilu legislatif akan kita lewati. Buat kita pemilu bukan sekedar pesta demokrasi, tapi pemilu adalah merupakan pertarungan eksistensi, eksistensi dakwah, esksistensi kebenaran, eksistensi kebaikan, eksistensi kedulatan rakyat Republik Indonesia,” kata Jazuli, Rabu, (30/1/2019).

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para kader PKS untuk selalu bersemangat memenangkan partai serta memenangkan paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

“Karena menghadapi pemilu ini kita harus semangat untuk memenangkan PKS dan memenangkan Indonesia, dengan memenangkan pasangan calon presiden nomor 02,” jelasnya.

Konsolidasi nasional ini ditujukan untuk menyatukan kekuatan PKS sebagai partai pengusung Prabowo – Sandiaga pada Pilpres 2019, 17 April mendatang.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengatakan acara konsolidasi ini digelar untuk menyatukan kekuatan PKS dengan program-programnya untuk mencapai target perolehan suara 12 persen.