Pembunuh Gadis Cantik Terlacak Polda Kepri dari Rekaman Pembicaraan

Suara.com – Polda Kepulauan Riau masih menangani kasus dugaan pembunuhan gadis cantik bernama Chyntia (17). Perempuan muda itu tiga tahun lalu ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di selokan Hotel Vista.

Wakil Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, AKBP Ari Darmanto mengatakan pihaknya akan mendatangkan ahli sketsa wajah dari Yogyakarta untuk mengungkap kasus pembunuhan Chyntia.

Ari tak menampik jika saat ini ada satu nama yang erat kaitannya dengan kasus pembunuhan Chyntia.

“Ada record (rekaman) percakapan di saat sebelum peristiwa terjadi dan saat ini masih dibuntuti tersangka,” ujarnya.

Dengan mendatangkan ahli sketsa wajah terduga pelaku, maka kasus pembunuhan ini tinggal menunggu waktunya untuk diungkap ke publik.

“Bakal kita dapatkan segera pelakunya dan sudah kita ikuti sejak kecurigaan yang ada dilidik dalam kasus ini dan minggu depan akan kita ekspos,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hasil visum yang dilakukan Dokter Forensik Polda Kepri, Kompol Faisal terhadap jasad gadis cantik bernama Chyntia menyatakan korban tewas karena luka tusukan berkali-kali.

Chyntia tewas dengan luka di leher, di selokan (parit) di tepi jalan Sei. Ladih, Lubukbaja, Kota Batam, pada Sabtu (8/8/2015) sekira pukul 09.00 WIB. (batamnews.co.id)

Baca Juga