Paket wisata cicilan ala Traveloka

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Traveloka tidak mau ketinggalan menggaet para pelancong di akhir tahun ini. Mulai tanggal 28 November kemarin sampai 19 Desember nanti, travel online ini menawarkan promo ke para konsumen berlabel Paylater.

Artinya, konsumen Traveloka bisa membeli paket wisata yang ada di Traveloka dengan cara berutang terlebih dahulu. Adapun waktu pembayarannya adalah mulai dari satu bulan sampai 12 bulan dengan bunga yang diklaim ringan.

Untuk target dari program tersebut, Busyra Oryza, Manajer Humas Traveloka belum bisa memberikan info lebih lanjut. “Kami belum bisa memberikan data tersebut,” katanya kepada  KONTAN (28/11).

Selain program tersebut, sebenarnya pihaknya juga sudah menggelar program lainnya. Semisal bermitra dengan Kementerian Pariwisata lewat tema Discover Wonderful Indonesia dan tema tersebut baru ada di Traveloka untuk membantu menjaring turis asing ke 10 destinasi unggulan non Bali.

Rencana lain yang tengah Traveloka godok, kata Busyra adalah mengembangkan fitur dan layanan ke konsumen dengan fokus masih ke pasar lokal dan regional.  
 

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Markus Sumartomjon

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Markus Sumartomjon
Video Pilihan