Muhammad Abdul Aziz Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Suara.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara Bus Transjakarta dengan sebuah sepeda motor jenis Honda Scoppy di Jalan Jenderal Gatot Subroto arah timur di dekat gedung GKBI, Jakarta Pusat, Sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 13.35 WIB.

Akibatnya, pengendara motor dengan nama Muhammad Abdul Aziz tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan, kejadian bermula saat korban yang sedang mengendarai sepeda motornya melaju dari arah barat menuju arah timur di Jalan Gatot Subroto di jalur kanan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara, karena diduga kurang konsentrasi korban jatuh ke arah kanan.

“Sepeda motor jatuh ke kiri dan pengendaranya jatuh ke kanan bersamaan di samping kanan sedang melaju kendaraan Bus Transjakarta nopol B-7491-TGA,” ucap Budiyanto kepada Suara.com, Sabtu (3/11/2018).

Korban terlindas ban belakang bagian kiri bus Transjakarta tersebut. Korban seketika meninggal dunia di tempat dengan mengalami luka di bagian kepala.

“Kepala korban terlindas ban belakang kiri bus Transjakarta, korban langsung tewas di TKP,” jelasnya.

Korban dilarikan menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk mendapatkan perawatan verifikasi jenazah. Sementara, sopir Transjakarta yang bernama Anis Yusnipar saat ini sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

“Untuk supir Transjakarta, masih dimintai keterangan ya,” tandas Budiyanto.