Kecuali Iblis, Adik Prabowo Terima Dukungan dari Anak Cucu PKI Demi Pilpres

Suara.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyatakan, partai yang diketuai Prabowo Subianto tersebut siap menerima dukungan dari kalangan mana pun.

Adik kandung Prabowo ini juga tak menutup kemungkinan menerima anak dari anggota Partai Komunis Indonesia atau PKI jika ingin mendukung pihaknya.

Pernyataan itu disampaikan Hashim saat menyinggung pertanyaan yang muncul terkait adanya dukungan dari organisasi masyarakat seperti Front Pembela Islam ( FPI ) dan organisasi terlarang yang sudah dibubarkan yakni Hizbut Tahrir Indonesia ( HTI ) kepada Gerindra.

“Kami terima dukungan dari manapun kecuali setan dan iblis ,” kata Hashim di depan ratusan umat kristiani dalam acara Dialog Nasional, di Gedung Bhayangkari, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2019).

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) itu menyebutkan hal itu demi memenangkan paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno pada pemilu presiden 17 April 2019 mendatang.

“Bahkan, dukungan dari anak cucu dan cicit PKI, kami terima. Asalkan Prabowo tidak dibawa ke arah palu arit ,” jelas Hashim.

Menurut Hashim dukungan dari anak cucu simpatisan PKI tidak akan bermasalah asal mereka tidak menyebarkan paham komunis, ia juga memastikan Prabowo 100 persen menganut idelogi Pancasila.