Ini Senjata Pamungkas Jokowi saat Debat Kedua Pilpres 2019

Suara.com – Tim Kampanye Nasional Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin, mengklaim telah matang menyiapkan debat kedua Pilpres 2019.

Rencananya, dalam debat nanti, Jokowi akan banyak membeberkan prestasi yang telah diraih, salah satunya keberhasilan mencaplok saham Freeport.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan, timnya terus melakukan persiapan matang menghadapi debat pada 17 Februari mendatang. Berbagai program yang sukses dicapai akan ditonjolkan dalam debat nanti.

“Pak Jokowi tidak hanya berbicara tentang keberhasilan apa yang sudah dilakukan, tapi juga janji ke depan untuk kepentingan bangsa dan negara,” kata Hasto saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Menurut Hasto, tema dalam debat kedua yang banyak menyoroti mengenai sumber daya energi itu dirasa sangat cocok dengan karakter Jokowi. Sebab, ada banyak capaian yang berhasil diraih oleh Jokowi Dalam bidang itu.

“Tema yang diangkat pada debat nanti sangat relevan dengan seluruh komitmen dari Pak Jokowi. Tenaga angin dimanfaatkan secara baik, dan ini kali pertama. Tenaga air, waduk-waduk dibangun sehingga terintegrasi dengan upaya mensejahterakan petani,” ungkap Hasto.

Untuk mempersiapkan seluruh materi debat nanti, TKN juga telah menggandeng para pakar di bidangnya.