Guru SD Cabuli Murid di Toilet Sekolah, Warganet: Astagfirullah

Suara.com – Pelecehan seksual yang dialami murid di lingkungan sekolah masih terus terjadi. Kali ini, aksi pencabulan itu terjadi terhadap siswi kelas IV SDN 25 Dusun Sukamaju Desa Rias Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung pada Senin (28/1/2019) kemarin. Bahkan, aksi pencabulan itu yang dilakukan guru sekolah yang berusia 52 tahun diduga terjadi di toliet sekolah tersebut.

Seperti dilansir Klikbabel.com–jaringan Suara.com, dugaan pencabulan terhadap siswi tersebut disampaikan warga Toboali bernama Muhammad Rosidi melalui tulisan yang diunggah di media sosial, Facebook.

“Astargfirullah… Astargfirullah… Astargfirullah… Berulang kembali kejadian yang sangat menyakitkan.. Pencabulan anak dibawah umur kelas 4 SD.. Oleh seorang oknum Guru salah satu SD dirias.. Kita sangat was2selaku ortu,” tulis Muhamad Rosidi.

“Setelah kita tanya dengan tersangka yg sudah berusia 52 tahun pencabulan itu dilakukan di toilet sekolah… Sekarang masih pengembangan dari penyidik apakah masih ada korban lainnya???? Bravo Polres Basel yg bergerak cepat,” tambahnya.

Dalam sekejap, warganet langsung beraksi untuk mengecam tindakan tak terpuji itu sebagaimana dari tulisan yang diunggah Muhamad Rosidi.

Kades Rias Abdul Gani mengiyakan jika terlah terjadi aksi pencabulan terhadap murid di SDN 25 Dusun Sukamaju, Desa Rias, Kecamatan Toboali.

“Iya pak, SD 25 Dusun Sukamaju Pak,” singkat Kades Rias melalui pesan elektronik, WhasApp.

Terkait hal itu, Kapolres Basel AKBP Aris Sulistyono mengatakan polisi masih menelusuri bukti-bukti untuk menyelidiki aksi pelecahan yang diduga dilakukan guru. “Kita dalami dulu saudara ku ya,” kata Aris.

Sumber: Klikbabel.com