Grab mengoperasikan tempat leye-leye kedua bagi mitra pengemudi

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Grab Indonesia kembali mengoperasikan tempat istirahat mitra pengemudi atau Grab Lounge  yang  kedua. Areal seluas 1.300 meter persegi tersebut berada di Kebayoran Lama, Jakarat Selatan. Sedangkan Grab Lounge yang pertama ada di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia memastikan keberadaan Grab Lounge kedua tersebut bakal terus berlanjut. “Kami tidak akan stop sampai disini. Fokus  kami untuk melayani di 139 kota di Indonesia dan konsep ini bakal fokus di Jabodetabek,” katanya  saat peresmian Grab Lounge yang kedua, Selasa (4/12).

Sayang, ia tidak membeberkan lebih lanjut soal target pengembangan Grab Lounge ini hingga tahun depan. Yang jelas, tempat singgah tersebut punya ragam fasilitas bagi para mitra pengemudi. Mulai dari parkir, wifi,  mushola, toilet, tempat istirahat, bengkel, kantin, tempat cuci motor hingga pangkas rambut.

Ia juga tidak mau membeberkan target tambahan mitra pengemudi, baik itu Grab Bike maupun Grab Car. Saat ini, Grab sudah menjaring 8,5 juta mitra bisnis termasuk pengemudi kawasan Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia.

“Kami tidak ada target khusus untuk GrabBike maupun GrabCar, target kami adalah meningkatkan kepuasan mitra pengemudi, karena kepuasan mereka adalah kepuasan pelanggan dan menjadi hasil yang baik buat Grab,” jelas Ridzki.

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Markus Sumartomjon

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Markus Sumartomjon
Video Pilihan