Go-Jek: Pendiri masih memegang kontrol

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Terus meningkatnya valuasi Go-Jek membuat startup unicorn lokal ini menjadi incaran banyak pemodal besar termasuk asing. Tak ayal, rumor terkait komposisi pemegang saham Go-Jek pun muncul belakangan ini.

Menanggapi hal tersebut, Chief of Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita memastikan, para pendiri dan manajemen Go-Jek tetap dalam kepemilikan signifkan di perusahaan melalui saham dan opsi saham.

“Memegang kontrol penuh dalam menentukan arah dan strategi perusahaan,” tegasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (30/12).

Di satu sisi, lanjut Nila, rumor itu menunjukkan jika Go-Jek tengah menjadi perhatian. Rumor tak bisa dihindari.

Pihaknya menghargai besarnya kepercayaan yang diberikan para investor global dan lokal pada Go-Jek.

Dukungan ini merupakan salah satu elemen utama untuk pengembangan strategi agar platform layanan multi-services Go-Jek dapat membawa manfaat yang semakin besar kepada semakin banyak masyarakat di Indonesia dan di seluruh dunia.

“Komitmen kami tidak berubah, yaitu memanfaatkan teknologi untuk memecahkan masalah sehari-hari, memberdayakan masyarakat agar menjadi lebih produktif, serta turut membangun lingkungan yang memberikan kesempatan setara bagi seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Reporter: Dityasa H Forddanta
Editor: Yudho Winarto

Reporter: Dityasa H Forddanta
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan