Ernawati Ditemukan Tewas Membusuk di Bawah Ranjang Tempat Tidur

Suara.com – Ernawati , perempuan 55 tahun, ditemukan tewas membusuk di bawah kasur. Mayat Ernawati ditemukan karena warga sekitar curiga dari luar rumah tercium bau busuk .

Mayat Ernawati ditemukan membusuk di sebuah rumah kawasan Perum Situ Endah Blok G no 101 RT 03/02 Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Senin (28/01/2019). Ernawati merupakan warga Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi.

Mayat Ernawati ditemukan berawal dari kecurigaan salah satu warga yang sedang menyapu halaman jalan depan rumah sekitar pukul 06.00 WIB. Warga mencium bau busuk.

Dia mencurigai berasal dari rumah Blok G No. 101, dengan pintu gerbang terbuka dan langsung mendekatinya.

Warga kemudian mencoba membuka pintu rumah yang ternyata tidak terkunci. Ketika dibuka, bau busuk kemudian menyeruak. Warga lalu melaporkan kepada ketua RW setempat.

Setelah di lakukan pengecekan oleh saksi dan Ketua RW, terdapat sesosok mayat perempuan diduga penghuni rumah, dengan posisi mayat di bawah tempat tidur kamarnya. Temuan mayat lalu dilaporkan kepada aparat kepolisian.

Mayat tersebut lalu dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian dipimpin oleh Kapolsek Lembursitu langsung melakukan penyisiran di sekitar TKP.