Erajaya Group resmikan delapan outlet baru di enam kota

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Erajaya Group melalui PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM), dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), meresmikan outlet Erafone, iBox dan Samsung Experience Store by NASA (SES) di Balikpapan, Jakarta, Makassar, Palembang, Pontianak, dan Subang.

Dengan diresmikannya 8 outlet Erajaya Retail Group tersebut sampai saat ini EAR mengoperasikan 45 konsep megastore dan 164 multibrand store. DCM mengoperasikan 51 store, dan NASA mengoperasikan total 88 outlet SES di Indonesia.

Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group mengatakan Erafone, iBox, dan Samsung Experience Store mengutamakan total experience bagi konsumen, sehingga pelanggan memahami dan mengerti fungsi dari setiap produk sesuai kebutuhannya masing-masing.

Guna mewujudkan konsep tersebut, sambungnya, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung. Ia menambahkan Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para Konsumen, baik layanan penjualan maupun purna jual.

“Peresmian serentak 8 outlet Erajaya Retail Group di 6 kota ini merupakan sebuah selebrasi dari bentuk komitmen kami untuk selalu menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik untuk seluruh Konsumen,” kata Djatmiko, dalam siaran persnya, akhir pekan ini.

Sebagai informasi, Erafone merupakan sebuah retail selular multi-brand dengan konsep baru dan modern yang menggabungkan kelengkapan produk, solusi serta kenyamanan berbelanja secara terintegrasi. 

Sedangkan iBox adalah Apple Premium Reseller terbesar di Indonesia yang menyediakan rangkaian produk Apple terlengkap mulai dari demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch. Sementara Samsung Experience Store by NASA mengutamakan pengalaman lengkap konsumen untuk mendapatkan smartphone dan ekosistem Samsung.

Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Yoyok

Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Yoyok
Video Pilihan