Cabuli Siswi, Guru SD Ternyata Sempat Kepergok Orang Tua Korban di WC

Suara.com – Polisi akhirnya membekuk UM (52), guru di SDN 25 Dusun Sukamaju, Desa Rias, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Bangka Belitung karena tindakanya cabulnya kepada murid. Adapun siswi yang dicabuli UM di toilet sekolah itu berinisial KP (10) yang merupakan siswi kelas IV.

“Pelaku UM berikut barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Basel pada Minggu kemarin untuk penyidikkan lebih lanjut,” kata Kabag Ops Polres Basel Kompol Irwan seperti dikutip Klikbabel.com–jaringan Suara.com, Selasa (29/1/2019).

Penangkapan itu berdasarkan laporan yang diterima polisi bernomor LP/B- 65/I/2019/Babel/Res Basel/SPKT tertanggal 28 Januari 2019.

Dari hasil penyidikan sementara, aksi pencabulan itu dilakukan UM di toilet SD pada Sabtu (26/1/2019) pekan lalu. Bahkan, kata dia, UM sempat kepergok orang tua KP saat baru keluar toilet sekolah.

“Kejadiannya diketahui oleh orang tua setelah korban bercerita dan juga disaksikan beberapa saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Dijelaskan bahwa pada hari Sabtu pekan kemarin sekira pukul 12.30 WIB ada melihat UM dan KP keluar dari WC sekolah,” ungkapnya.

Diketahui, aksi pencabulan itu yang dilakukan guru SD itu sempat diungkap seorang warga Toboali bernama Muhammad Rosidi melalui tulisan yang diunggah di media sosial, Facebook.

“Astargfirullah… Astargfirullah… Astargfirullah… Berulang kembali kejadian yang sangat menyakitkan.. Pencabulan anak dibawah umur kelas 4 SD.. Oleh seorang oknum Guru salah satu SD dirias.. Kita sangat was2selaku ortu,” tulis Muhamad Rosidi.

“Setelah kita tanya dengan tersangka yg sudah berusia 52 tahun pencabulan itu dilakukan di toilet sekolah… Sekarang masih pengembangan dari penyidik apakah masih ada korban lainnya???? Bravo Polres Basel yg bergerak cepat,” tambahnya.

Dalam sekejap, warganet langsung beraksi untuk mengecam tindakan tak terpuji itu sebagaimana dari tulisan yang diunggah Muhamad Rosidi.

Sumber: Klikbabel.com