Ahmad Dhani Dipenjara, Mulan Jameela Fokus Menangkan Prabowo – Sandiaga

Suara.com – Mulan Jameela akan lanjutkan perjuangan politik Ahmad Dhani , suaminya. Mulan Jameela belum bisa berkata banyak saat menerima kenyataan suaminya harus divonis penjara 1,5 tahun di rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Mulan Jameela berjanji akan melanjutkan perjuangan politik Ahmad Dhani mendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Dalam acara Aksi Solidaritas Ahmad Dhani di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019). Mantan anggota grup Duo Ratu tersebut hanya menyapa sedikit dengan mata berkaca-kaca.

“Saya tidak bisa panjang lebar terkait urusan hukum Ahmad Dhani. Yang jelas, saya pribadi sebagai istri, tugas saya hanya berdoa, berdoa, dan berdoa, dan memberikan support yang banyak,” kata Mulan Jameela di hadapan ratusan anggota Aksi Solidaritas Ahmad Dhani.

Mulan Jameela juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari kelompok Aksi Solidaritas Ahmad Dhani yang digerakkan oleh wakil ketua umum partai Gerindra Fadli Zon sudah peduli dengan kondisi suaminya.

Terakhir ia juga menyatakan diri tetap akan bersama pendukung Prabowo – Sandiaga melanjutkan perjuangan Ahmad Dhani di Pilpres 2019.

“Yang pasti, perjuangan kita belum berhenti dan tidak boleh berhenti. Yang paling penting adalah salam dua jari,” tutupnya sambil mengacungkan jempol dan telunjuknya.