18 Tahun Berpisah, Tante Bertemu Vanessa Angel saat Mau Masuk Sel Tahanan

Suara.com – Tante Vanessa Angel tampak tegar di detik-detik Vanessa Angel ditahan polisi Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rabu (30/1/2019) karena kasus prostitusi online . Reni Setiawati pun masih bisa bercerita soal hubungan dirinya dengan Vanessa Angel.

Reni Setiawati menemani Vanessa Angel saat ingin ditahan di Polda Jatim, ketika Vanessa Angel ingin diperiksa dan ditahan.

Reni Setiawati mengatakan sudah 18 tahun dia tak bertemu dengan Vanessa Angel. Di mata Reni Setiawati, Vanessa Angel adalah sosok periang dan selalu ceria.

”Setelah 18 tahun tidak ketemu, akhirnya saya tanyanya bisa ketemu dengan Vanes (sapaan akrab Vanessa Angel),” ujar Reni, Rabu (30/1/2019).

Reni Setiawati tidak bersedia mengungkap secara detail penyebab lamanya dia tidak bertemu Vanessa.

“Ada seseorang yang sengaja memisahkan,” ujarnya tanpa menyebur orang yang dimaksud.

Reni Setiawati mengaku shock saat pertama kali mengetahui kasus yang menimpa keponakannya itu dari media. Dan dia bersama keluarga dari ibunya Vanessa Angel tak bisa berbuat apapun saat mengetahui masalah yang membelit Vanessa Angel ini.

”Keluarga shock, pertama yang dilakukan hanya diam. Setelah dilihat semakin ke sini kok semakin sirius, makanya kita putuskan untuk memberikan dukungan pada Vanes,” ucapnya.